Senin, 07 Mei 2012

bebas dari apa ?

hallo gadis :) apa ceritamu di hari ini ?
aku sedang ingin membahas masalah kebebasan , aku berfikiran tentang kebebasan , aku sudah penat dengan dunia ini ,aku ingin pergi jauh dan lari dan berteriak bagiku kenapa aku begini , kenapa aku melakukan ini . tapi aku sadar kekecawaanku iotu adalah hasil dari perbuatanku sendiri , dan ini adalah resiko selari apapun aku aku hanya bisa terbebas dari keramaiantapi aku tidak bebas dari rasa kecewaku ini , aku tberusah melupakannya tapi kenangan yang buruk itu terus menghantui dan aku merasa bersalah kepada badanku sendiri ini aku ingin lupa dan ingatanku dihilangkan aku mau jadi manusia baru????? tp apa bisa ? aku berfikir semuan.ya telah terjadi dan aku hanya bisa meneysalinya , aku berharap kamu gadis sadar dan mulai mundurlah dari rayuan cinta indah yang indah sesaat  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar